Profil Batukali Adventure

Sabtu, 20 Januari 2018

Profil River Tubing

Batukali Adventure

Profil Batukali Adventures
www.batukali.web.id

Sukabumi selama ini dikenal masyarakat dengan sebutan Kota Mochi yang telah menjadi Oleh-oleh khas Sukabumi. Namun selain itu, sebenarnya Sukabumi masih menyimpan sejuta pesona alam yang cukup menarik untuk kita jelajahi. Diantaranya ialah wahana wisata air river tubing Batukali Adventures.
River Tubing Batukali Adventures merupakan salah satu destinasi wisata air terbaru dan menantang di Kabupaten Sukabumi. River Tubing Batukali Adventures diresmikan sebagai wahana wisata air kabupaten sukabumi pada tanggal 28 Oktober 2015. Dikelola secara mandiri oleh para pemuda karang taruna Desa Sukamaju, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 
Wahana wisata air River Tubing Batukali Adventures merupakan kompeks wisata yang menarik dengan sajian pesona alam yang khas. Pemandangan alam yang menarik di sepanjang perjalanan rute perjalanan river tubing dan debit air yang deras yang siap memacu adrenaline setiap peserta wisata air River Tubing Batukali Adventures. 

Wisata air River Tubing Batukali Adventures, akan memberikan sensasi baru yang luar biasa dan kan memberi pengalaman yang menakjubkan bagi setiap peserta wisata air ini. Selain debit air yang deras, posisi bebatuan yang zig-zag berliku-liku akan menambah tantangan bagi setiap peserta wisata air river tubing Batukali Adventures.

Jika anda tertarik atau  penasaran ingin tahu rasanya bermain tubing dan berwisata air di River Tubing Batukali Adventures.

Silahkan kontak kita di Form Contact Batukali Adventures

atau anda bisa menghubungi langsung team marketing kita :

Bey Alhamdi

Sms / WA : 085659879900 - 085784433445
email : marketing.batukali@gmail.com 
email : beyondespot@gmail.com

Jl. KH. Dahlan 1 Rt.07/03
Ds. Sukamaju Kec. Cisaat Kab. Sukabumi
Jawa Barat 43153

Description
: Profil Batukali Adventure
Rating
: 4.5
Reviewer
: Krugger
ItemReviewed
: Profil Batukali Adventure

0 comments:

Posting Komentar test

Iklan Tengah Post