Testimony River Tubing Batukali Oleh Bupati Sukabumi

Rabu, 11 April 2018

Testimony River Tubing Batukali Oleh Bupati Sukabumi

River Tubing Batukali Adventures Sukabumi

Mau tahu kalau bapak bupati sukabumi pun pernah mencoba River Tubing Batukali Adventure...
Simak Testimony River Tubing Batukali Oleh Bupati Sukabumi Bapak Marwan Hamami.

Aliran air Sungai Cigunung yang berada dibawah kaki Gunung Gede, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tak membuat bosan mata memandang.

Selain Jernih, aliran air sungai cukup deras dan menantang adrenalin bagi penikmat permainan air. Karena tempat ini pas untuk dijadikan wahana permainan adventure seperti arung jeram dan wisata air lainnya seperti river tubing.

Keberadaan potensi wisata air ini dimanfaatkan oleh komunitas pecinta alam Cadas untuk mengelolanya menjadi wahana river tubing batukali adventure. Komunitas ini sudah mengelola wahana games air river tubing sejak lima tahun kebelakang, jadi lumayan cukup lama juga berkiprah dibidang olah raga air river tubing.

Bahkan untuk melengkapi daya tarik para wisatawan, dilokasi tersebut disediakan games adventure lainnya, yaitu Outbound.

Sepanjang potensi wisata Sungai Cigunung dikelola secara profesional oleh komunitas pecinta alam Cadas, lokasi ini kerap dikunjungi puluhan wisatawan domestik dan mancanegara disetiap akhir pekannya. Seperti turis dari Belanda, Australia, Perancis, Inggris, Korea, Jepang, Malaysia dan Amerika.

Pada satu kesempatan, Bupati Sukabumi Bapak Marwan Hamami pun turut menikmati alunan arus Sungai Cigunung dengan mencoba permainan games air River Tubing Batukali Adventure.

Dalam kegiatan monitoring wilayah di Kecamatan Kadudampit akhir pekan kemarin. Bupati Sukabumi Marwan Hamami, menyempatkan diri bermain river tubing sambil menikmati pemandangan alam sekitar yang masih alami, mengarungi Sungai Cigunung, menembus bebatuan sungai tersebut hingga basah kuyup dan menggigil.

"Luar biasa, sangat mengasyikan. Pesona alam di sepanjang aliran Sungai Cigunung ini begitu indah. Sensasi river tubing cukup menguji adrenalin," ungkap Marwan Hamami sambil bergegas ke tempat ganti pakaian karena menggigil kedinginan. -(/Herman Me'enk)
Terima Kasih Bapak Marwan Hamami Bupati Sukabumi, telah meluangkan waktu untuk mencoba permainan wahana air river tubing di Batukali Adventures.
Description
: Testimony River Tubing Batukali Oleh Bupati Sukabumi
Rating
: 4.5
Reviewer
: Bey Alhamdi
ItemReviewed
: Testimony River Tubing Batukali Oleh Bupati Sukabumi

0 comments:

Posting Komentar test

Iklan Tengah Post